Kamis, 05 Maret 2015

7 Jutsu Terkuat

7).Fuuton: Rasenshuriken
 Pengguna : Uzumaki Naruto 
Kanji : 風遁・螺旋手裏剣
 Rōmaji : Fūton: Rasenshuriken Klasifikasi : Ninjutsu, Kinjutsu
 Tipe : Fuuton (Elemen Angin)
 Rank Jutsu : S-rank
 Kelas : Menyerang
 Jangkauan : Semua Jarak
 Fuuton Rasenshuriken merupakan jutsu pengembangan dari rasengan. Efek jutsu ini sangat mengerikan, ketika Rasenshuriken mengenai target, korban terjebak dalam pusaran raksasa baling- baling angin mikroskopis yang menyerang sel-sel tubuh. Bahkan Kakashi Hatake tidak dapat menghitung serangan Jutsu ini dengan Sharingan. Apabila jutsu ini mengenai sasaran, kemungkinan korban hidup hanya 0,01%. Serangan rasenshuriken bisa diartikan seperti jarum kecil yang merusak sel-sel tubuh, tidak hanya itu jutsu ini dapat menyerang sistem peredaran darah, yang tidak dapat diperbaiki oleh ninja medis. Apabila efek ini miss alias tidak mengenai sasaran dia akan menciptakan sebuah lubang besar, seperti lubang pendaratan UFO.
 6). Tailed Beast Ball
 Pengguna : Bijuu 1-9 dan Juubi 10 Kanji : 尾獣玉
 Rōmaji : Bijūdama
 Klasifikasi : Keahlian Bijuu dan Juubi Kelas : Menyerang
 Jangkauan : Semua Jarak
 Sebuah serangan dari Bijuu yang dapat menghancurkan satu buah gunung dalam sekejap. Bijuudama (Bomb Bijuu) adalah sebuah serangan spesial Bijuu, Untuk membentuk serangannya, mereka mengumpulkan chakra hitam positif (+の 黒チャクラ,purasu no chakura kuro), dan chakra putih negatif (-の白チャク ラ, mainasu no chakura shiro) membentuk suatu bola, kemudian dikumpulkan dalam mulut dengan chakra hitam & chakra putih dengan perbandingan 8:2, jika tidak sesuai dengan perbandingan, serangan ini akan menjadi “senjata makan tuan”. 5). Susano'o
 Pengguna : Uchiha Madara, Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke
 Kanji : 須佐能乎 
Rōmaji : Susanoo
klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu
Kelas : Serang, Perlindungan Jangkauan : Luas
 Susanoo, atau juga dikenal sebagai Keberanian Dewa yg menggelora (勇武の 荒神, Yūbu no Aragami), adalah kemampuan ketiga yg diberikan oleh Mangekyo Sharingan setelah membangkitkan kemampuan dikedua mata. Teknik Ini akan menciptakan makhluk raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai teknik terkuat yg diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, ini seperti dewa penjaga pengguna, tetapi pada saat yang sama, Susanoo mengkonsumsi chakra pengguna sangat banyak bahkan tubuh pengguna akan mengalami kerusakan. 
4). Koto Amatsukami
 Pengguna : Shisui Uchiha Danzō Shimura (Dengan Sharingan Shisui) Uchiha Itachi ( Menanamkan mata Shisui ke pada burung gagak )
 Kanji : 别 天神
 Romaji: Koto amatsukami
 Klasifikasi : Kekkei Genkai, Genjutsu, Dojutsu.
 Kelas : Tambahan
 Koto Amatsukami adalah sebuah Genjutsu milik Shisui Uchiha. Genjutsu ini akan memberikan perintah kepada seseorang untuk melakukan sesuatu yang sudah di mainset sebelumnya, namun Orang yang terkena Genjutsu ini tidak akan menyadari bawa dia sedang dikendalikan. Genjutsu ini sangat kuat, contohnya : Genjutsu ini dapat melepaskan ikatan ET Uchiha Itachi yang di kendalikan Kabuto. Itachi sempat menjelaskan bahwa Setelah Teknik ini perlu digunakan perlu satu Dekade atau sekitar 10 Tahun lagi untuk membangkitkan Mangekyou Sharingan shishui.
 3). Izanami
 Pengguna : Uchiha Itachi
 Kanji : イザナミ
 Rōmaji : Izanami
 Klasifikasi: Kekkei Genkai, Genjutsu, Kinjutsu, Dōjutsu.
 Kelas : Tambahan
 Izanami adalah salah satu teknik dojutsu yang paling kuat dari klan Uchiha. Seperti Izanagi, jutsu ini mampu mempengaruhi panca indra dari lawan pengguna, dan seperti pasangan jutsu ini, jika teknik ini digunakan maka si pengguna akan kehilangan penglihatannya untuk selama nya. Menurut Itachi, izanami dan izanagi tercipta saling berpasangan, tapi tidak seperti izanagi yang mampu mengubah takdir, teknik izanami ini mampu untuk menentukan takdir. Walaupun harus membutuhkan waktu untuk menggunakan teknik ini, sekali diaktifkan teknik ini memungkin kan pengguna untuk menjebak target yang dituju dalam "jebakan". Dan akan membuat peristiwa2 sebelum nya jadi terulang lagi dan lagi. Walaupun sang korban menyadari bahwa ia terkena genjutsu, dia tak kan bisa melakuakan apapun dan tak bisa melarikan diri dari genjutsu ini, walau sang korban mencoba melawan, yang terjadi tetap lah terulang nya peristiwa2 yang baru saja terjadi.
 2). Edo Tensei
 Pengguna : Tobirama Senju ( Hokage ke-2 ) Orochimaru Kabuto Yakushi Kanji : 口寄せ・穢土転生
 Romanji : Kuchiyose: Edo Tensei Klasifikasi : Ninjutsu, Kinjutsu
 Rank : S
 Segel Tangan : Harimau → Ular → Anjing → Naga → Bertepuk tangan Edo Tensei (Reaniamtion jutsu/Teknik pembangkit) adalah Teknik terlarang yang memanggil jiwa orang yang sudah mati dengan menggunakan tumbal orang yang masih hidup, untuk membangkitkan orang yang ingin dihidupkan, pengguna harus memiliki DNA orang tersebut, namun hanya orang yang berada di dunia suci (akhirat) yang bisa dihidupkan, jika jiwanya tersegel, seperti Minato, dan Hokage sebelumnya yang tersegel dalam perut dewa kematian, Shiki Fujin, atau Orochimaru yang tersegel dalam pedang Totsuka, maka orang tersebut tidak dapat dihidupkan kembali.
 1). Mugen Tsukuyomi / Tsukuyomi Tak Terbatas Pengguna : Uchiha Madara
Kanji : 月の眼計画
 Romanji : Mugen Tsukuyomi Klasifikasi : Kekkei Genkai, Genjutsu, Doujutsu.
 Kelas : Tambahan
 Rencana Mata bulan (月の眼計画, Tsuki no me Keikaku) adalah rencana utama tobi untuk menguasai dunia, yang tampak nya juga melibatkan sasuke untuk menyinkronkan dengan patung gedomazo yang didalam gedomazo sudah terdapat 7 dari 9 bijuu yang sudah di tangkap akatsuki. Tobi mencatat bahwa setelah Sasuke gagal menangkap Hachibi si ekor 8, ia telah berhati-hati menyusun rencana cukup lama akhir nya ia menyadara bahwa sudah waktu nya untuk muncul dan melaksanakan rencana nya.Genjutsu ini bisa mengendalikan semua orang dalam jumlah yang sangat banyak bahkan melebihi jutsu Koto Amatsukami. Namun untuk membangkitkan teknik ini, si pengguna harus membangkitkan Juubi (Ekor 10). Yosshh... Semoga Info ini menambah pengetahuan tentang Naruto dan Bermanfaat.

1 komentar:

NarutoPedia ID Copyright 2012. Diberdayakan oleh Blogger.