Minggu, 26 Juli 2015

Juinjutsu (呪 印 术;)

Hasil gambar untuk juinjutsu





Juinjutsu (呪 印 术; Secara harfiah berarti "Teknik segel kutukan")
adalah jenis teknik yang digunakan untuk mengendalikan seseorang di bawah kontrol pengguna. Dengan memberikan sebuah segel pada tubuh korban, pengguna akan mengendalikan kemampuan korban dan tindakan di bawahnya/ kendalinya. Dengan segel tangan rahasia yang sederhana, pengguna dapat mengeluarkan siksaan mental dan fisik yang besar pada korban. Cara kerja yang tepat dari juinjutsu sangat dirahasiakan.
¤ 'Animal Cursed Seal'
* Pengguna : Mizuki
Ini adalah segel kutukan orochimaru. Namun segel kutukan ini berbeda dengan segel kutukan miliknya yang lain. Untuk mendapatkan segel kutukan ini, orang yang dipilih terlebih dulu digigit ular Orochimaru untuk menerima petunjuk tentang cara untuk membuat ramuan segel. Tidak seperti segel lain, gigitan ular ini tidak langsung memberikan segel kutukan seperti segel Orochimaru yang lain, Melainkan Pengguna harus meracik ramuan khusus untuk mengaktifkan segel tersebut.
¤ 'Chi no Juin' (Segel Kutukan Bumi)
* Pengguna : Kimimaro
 Ini adalah salah satu yang terkuat dari segel kutukan Orochimaru,. Segel kutukan ini sangat kuat bahkan di antara segel terkutuk lainnya. Segel ini terdiri dari tiga garis yang sedikit melengkung, yang akan menyebar dalam pola rip.
¤ 'Ten no Juin' (Segel Kutukan Surga)
 * Pengguna : - Sasuke Uchiha - Anko Mitarashi
Ten no juin merupakan salah satu segel kutukan terkuat selain chi no juin. Segel ini terdiri dari tiga tomoe (desain dikenal sebagai mitsudomoe), mirip dengan Sharingan. ketika segel diaktifkan, akan muncul tanda seperti api yang meyebar di tubuh pengguna. Sama seperti semua Segel kutukan orochimaru, pengguna mampu meningkatkan cakra dan kemampuan fisik saat segel diaktifkan.
 ¤ 'Danzo no Juinjutsu'
* Pengguna : Danzo Shimura
Ini adalah Segel kutukan yang diberikan kepada semua anggota ANBU Root oleh Danzō Shimura. Segel ini terletak di bagian lidah para ANBU, dan diberikan untuk memastikan agar tidak ada informasi yang bocor tentang Danzō atau organisasi ke pihak musuh. Setelah Danzō meninggal, segelpun menghilang dari semua anggota Root.
 ¤ 'Hyūga Sōke no Juinjutsu'
 * Pengguna : Hiashi Hyuga
Ini adalah segel kutukan yang ada pada dahi keluarga Cabang (分家, Bunke) dari clan Hyuga. Semua anggota keluarga cabang diberi tanda dahi seperti itu oleh keluarga utama agar mengabdi pada keluarga utama (宗家, Sōke). Jadi mereka tidak bisa berkhianat dan Byakugan mereka tidak bisa diambil oleh musuh. Jika keluarga cabang mati, maka segel tanda dahi itu akan menghancurkan byakugan pemilik tanda segel tersebut.
¤ 'Shinten Kugutsu Juin no Jutsu'
 * Pengguna : Fū Yamanaka
 fu akan mentransfer pikirannya pada boneka dan ketika lawan menyerang boneka tersebut maka jiwa lawan akan tersegel pada boneka tersebut dan fu bisa dengan mudah mengendalikan tubuh lawan sementara pikiran/jiwa korban masih terjebak dalam boneka, seperti dia menjebak Ao.
 ¤ 'Orochimaru no Juinjutsu'
 * Pengguna : orochimaru
Ini adalah segel yang diberikan Orochimaru pada korban- korbannya. Untuk menerapkan segel kutukan ini, Orochimaru akan menggigit sasaran nya. Ia akan mengeluarkan taring yang tajam dan akan memanjangkan lehernya untuk menggigit bagian tubuh korban. Segel kemudian muncul pada tubuh korban di dekat titik aplikasi, dan kemudian mereka akan kehilangan kesadaran. Segel ini mampu meningkatkan cakra pengguna saat segel diaktifkan.
 ¤ 'Kugutsu no Noroi'
* Pengguna : Hiruko (Naruto Movie 4)
Hiruko menggunakan teknik ini untuk mengendalikan seseorang. Teknik ini dapat diaktifkan lama setelah teknik ini pertama kali diberikan. Tanda segel ini berada di kening/dahi korban dan memilik bentuk mata merah dengan lingkaran lainnya di dalamnya menyerupai pupil mata, dan dengan empat garis yang berada di baris bagian atas dari mata dan dua garis tebal besar yang berada dari dari kedua sisi mata. Kekuatan ini digunakan untuk mengontrol pikiran orang lain seperti yang muncul di dahi Kakashi.
 ¤ 'Sound Four's Cursed Seals'
* Pengguna : - Sakon dan Ukon - Jirōbō - Tayuya - Kidōmaru
 Setiap anggota dari Oto Yonin shu menggunakan Segel kutukan. Meskipun Segel mereka tidak sekuat Ten no juin dan Chi no Juin, Namun mereka memiliki hasil akhir yang sama. Seperti semua Segel kutukan orochimaru, masing-masing pengguna akan mampu meningkatkan chakra kemudian mereka dapat bertransformasi kebentuk yang unik. Namun, pengguna akan kehilangan banyak energi setelah memakai segel kutukan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

NarutoPedia ID Copyright 2012. Diberdayakan oleh Blogger.